Saturday, December 29, 2018

Doa Rasulullah s.a.w ketika gagal memasuki Kota Taif

Ya Allah,
Aku mengadukan kepada-Mu lemahnya kekuatan diriku,
sangat terbatasnya kecerdasanku dan kehinaan diriku atas manusia,
dengan rahmat Engkau, Ya Allah,
Tuhan pemelihara sekalian alam.
Engkaulah pemelihara sekalian orang-orang dhaif,
Engkaulah Tuhanku.
Kepada siapakah Engkau menyerahkan aku?
Kepada orang asing yang mengusir aku,
Atau kepada musuh yang menguasai urusanku?
Tetapi meskipun demikian aku redha,
Asal saja Engkau tidak memurkai aku.
Kemaafan-Mu lebih besar dari dosaku,
Aku meminta dengan Nur Zat-Mu yang menerangi semua kegelapan,
Dan dengan-Nya menjadi baik segala urusan dunia dan akhirat,
Semoga aku tidak tertimpa kemurkaan-Mu dan azab-Mu.
BagiMu sumber keredhaan,
Sehingga Engkau meredhai aku.
Tidak ada daya dan kekuatan hanya dengan Engkau

No comments: